Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Upload posting foto ke Instagram dari komputer PC Anda

Begini Cara Upload posting foto ke Instagram dari komputer PC Anda

Begini Cara Upload posting foto ke Instagram dari komputer PC Anda,- Meskipun Instagram telah menjadi media sosial yang sangat populer selama beberapa tahun terakhir, masih belum ada aplikasi resmi yang memungkinkan Anda untuk mengunggah foto langsung dari PC Anda. Versi web dari Jaringan Sosial, pada kenyataannya, hanya memungkinkan untuk melihat foto dan cerita dari kontak mereka, tetapi tidak untuk memasukkan gambar baru. Untungnya, ada metode alternatif untuk melakukan ini. Baca terus untuk menemukan empat cara berbeda untuk memposting foto Instagram dari PC Anda.

Cara memposting foto Instagram dari PC

Jika Anda memiliki arsip foto yang indah di PC Anda, tentunya Anda ingin membagikan beberapa gambar yang lebih menarik di Instagram. Seperti yang Anda tahu, ini tidak mungkin, atau lebih tepatnya, aplikasi resmi tidak mengizinkannya. Dalam panduan ini saya akan menunjukkan kepada Anda 4 metode alternatif untuk memposting foto Instagram dari PC.

Socialgest
Metode pertama yang saya sarankan adalah menggunakan program multimedia. Ini adalah aplikasi yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda untuk memiliki semua Jejaring Sosial dengan sekali klik. Salah satu yang terbaik adalah Socialgest, yang juga dapat mengelola Instagram. Versi berbayar dan gratis tersedia (yang terakhir - tentu saja - dengan beberapa keterbatasan, tidak memungkinkan Anda mengunggah lebih dari 1 foto sehari). Jika Anda mencari solusi "murah" dan Anda tidak tertarik untuk mengelola lebih banyak Jejaring Sosial, maka Anda akan menemukan tiga solusi lain di bawah ini.

User Agent Switcher
Solusi lain yang memungkinkan Anda mengunggah foto ke Instagram dari PC adalah menggunakan ekstensi User Agent Switcher. Ini adalah ekstensi browser web (tersedia untuk Google Chrome dan Mozilla Firefox) yang memungkinkan Anda melihat halaman internet dalam mode seluler, seolah-olah kita menggunakan smartphone atau tablet. Dengan cara ini, menghubungkan ke situs Instagram resmi dengan ekstensi ini diaktifkan, Anda akan melihat bahwa desain situs akan identik dengan apa yang Anda lihat di Smartphone / Tablet, sehingga dapat mengunggah foto baru.

Bluestacks

Solusi klasik adalah menginstal emulator untuk aplikasi Android di PC. Kami sudah berbicara tentang aplikasi ini dibuat untuk smartphone di komputer, disebut BlueStacks. Perangkat lunak ini untuk diinstal pada PC memungkinkan Anda untuk meniru aplikasi apa pun yang dibuat untuk Android, langsung di PC dan Mac.

Cukup buka halaman Bluestacks dan unduh perangkat lunak ke komputer Anda. Ikuti berbagai langkah untuk pemasangannya. Dari toko terintegrasi, cari dan unduh aplikasi Instagram, tetapi berguna untuk menggunakan aplikasi lain juga. Buka aplikasi dan upload foto dengan mudah ke media sosial melalui aplikasi Android yang diinstal pada PC. Layanan ini gratis.

Baca Juga:

Trik Melihat Foto di Instagram dari Mode Landscape di Android


Hubungkan ke versi seluler dari situs Instagram

Jika Anda tidak ingin memasang ekstensi web di browser Anda, Anda selalu dapat terhubung ke versi seluler dari situs Instagram resmi. Anda dapat melakukannya menggunakan Google Chrome, dengan menghubungkan ke situs Instagram resmi dan menggunakan kombinasi Control + Shift + m.

Itulah Trik Cara Upload posting foto Instagram dari komputer PC Anda dengan sukses semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Begini Cara Upload posting foto ke Instagram dari komputer PC Anda"