Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik untuk melakukan screenshot editor Android P di Smartphone Anda sehingga di dapat Tangkapan Layar yang sempurna

Trik untuk mendapatkan screenshot editor Android P di Smartphone Anda

Trik untuk mendapatkan screenshot screenshot Android P di Smartphone Anda, - Kami telah mendengar desas-desus tentang Android P Developers Preview 1 untuk beberapa waktu. Akhirnya, pembaruan itu keluar dan banyak orang benar-benar menikmatinya. Banyak perubahan telah terjadi, namun kami tidak yakin apakah perubahan ini untuk yang lebih baik atau lebih buruk. Hanya waktu yang akan memberi tahu, Meskipun demikian, hari ini kita akan fokus pada editor screenshot Android P pada setiap smartphone Android.

Saat ini, Pratinjau Pengembang Android P hanya tersedia untuk perangkat Pixel, tetapi hanya masalah waktu ketika setiap pengguna Android akan dapat menyelinap ke dalamnya. Android P hadir dengan fitur-fitur dan di antara yang menonjol kami memiliki Android P ScreenShot Editor. Fitur ini diport oleh anggota XDA, dan dia percaya itu menjadi aplikasi terpisah yang disebut Markup. Jadi, dia membuatnya tersedia untuk diunduh setelah dia berhasil menariknya keluar dari sistem. Sekarang Anda dapat dengan mudah menginstal aplikasi yang berdiri sendiri di perangkat Android apa pun yang Anda suka.

Bagi mereka yang berpikir bahwa screenshot bergulir adalah fitur editor Layar P Android baru, mereka salah. Sebaliknya, itu adalah kemampuan untuk mengedit screenshot saat Anda mengambilnya. Meskipun demikian, ini adalah sesuatu yang sangat berguna karena Anda dapat dengan mudah menyorot bagian-bagian tertentu dari gambar dan melakukan pengeditan lain sebelum benar-benar menyimpannya. Untuk tangkapan layar bergulir, Anda harus menunggu. S, tanpa penundaan lebih lanjut, mari kita ajari Anda cara memasang screenshot Screenshot Android P pada ponsel cerdas Anda.

CATATAN: Sebelum Anda memulai bisnis editor screenshot Android P, Anda harus ingat bahwa editor screenshot tidak berfungsi dengan baik dengan Android Oreo atau lebih rendah. Sebagai editor dimaksudkan untuk Android P.

Cara memasang editor screenshot Android P di Smartphone
  • Pertama-tama, unduh APK Markup untuk ponsel Anda.
  • Sekarang Anda harus menggeser APK t perangkat Android Anda.
  • Jika Anda ingin menginstal file APK dari sumber lain, buka Pengaturan, Keamanan dan terakhir aktifkan opsi "Izinkan Sumber Tak Dikenal".
  • Untuk memulai proses instalasi, ketuk pada APK Unduh.
  • Setelah instalasi, buka drawer aplikasi dan di sana Anda akan melihat aplikasi markup.

Baca Juga:

Cara mengambil screenshot di ponsel Android Manapun

.
Cara menginstal screenshot editor Android P pada Smartphone yang menjalankan Android Oreo
  • Setelah Anda memiliki aplikasi di ponsel Anda, Anda harus mengklik opsi Berbagi. Ini ada di notifikasi screenshot.
  • Sekarang menuju ke menu Share Android dan akhirnya tekan pada opsi Markup.
  • Aplikasi markup siap untuk Anda gunakan.

Itulah trik untuk mendapatkan screenshot screenshot Android P di Smartphone Anda, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Trik untuk melakukan screenshot editor Android P di Smartphone Anda sehingga di dapat Tangkapan Layar yang sempurna"