Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menginstal Widget WhatsApp Untuk Menghindari Cek Biru dan bisa melihat isi obrolan tanpa harus membuka WhatsApp

Cara Menginstal Widget WhatsApp Untuk Menghindari Cek Biru dan bisa melihat isi obrolan tanpa harus membuka WhatsApp - Cara Menginstal Widget WhatsApp Untuk Menghindari Cek Biru - Ada beberapa cara Anda dapat membaca pesan WhatsApp yang kami terima tanpa ketahuan jika kami telah membacanya.

Seperti yang diulas sebelumnya, ada beberapa tanda yang muncul ketika mengirim pesan melalui aplikasi WhatsApp. Salah satunya adalah tanda centang biru. Ini menunjukkan bahwa pesan yang dikirim telah dibaca oleh penerima.

Namun yang sering terjadi adalah terkadang ada beberapa pengguna yang sebenarnya malah membalas, tetapi sudah terlanjur membaca baca. Hal ini tentunya cukup mengganggu. Jadi apa yang harus dilakukan?

Cara Menginstal Widget WhatsApp Untuk Membaca Isi Obrolan Tanpa di ketahui si pengirim

Menggunakan widget Whatsapp, pengguna Android dapat melihat pesan whatsapp yang mereka terima tanpa harus khawatir tentang centang biru, yang menandakan bahwa kami telah membaca pesan tersebut.

Secara default, ketika Anda menginstal aplikasi pesan instan WhatsApp, aplikasi ini juga akan menginstal widget yang dapat diinstal pada layar utama perangkat Android. Untuk menggunakannya, setiap peluncur sistem Android tentu saja memiliki cara yang berbeda. Tetapi pada dasarnya sama dengan menginstal widget lainnya.

Nah, berikut ini cara memasang widget Whatsapp di layar beranda smartphone Anda: 


  • Tekan tombol Home untuk keluar dari semua aplikasi dan laci aplikasi.
  • Selanjutnya pilih layar yang akan dilengkapi dengan widget WhatsApp (Anda juga dapat membuat layar baru).
  • Ketuk layar dalam ruang kosong lalu tahan beberapa saat hingga opsi menu muncul dari peluncur, beberapa peluncur memiliki cara berbeda.
  • Setelah itu, silakan ketuk widget pilihan.
  • Nanti Anda akan turun ke daftar widget yang tersedia di perangkat, lalu cari widget WhatsApp.
  • Ketuk pada widget WhatsApp dan seret widget ke layar yang diinginkan.
  • Anda dapat mengatur ukuran widget dengan mengetuk dan menahan cukup panjang pad widget sampai perbatasan bisa slide-slide untuk menyesuaikan ukuran widget.

Baca Juga:

Cara Mematikan Fitur Send Receipts (Double Centang Biru)


Setelah ini, Anda dapat melihat semua obrolan yang masuk dari widget Whatsapp. Jika Anda ingin membalas pesan, Anda hanya perlu mengetuk pesan yang diinginkan dan Anda akan dibawa ke aplikasi WhatsApp. Trik ini bisa cukup membantu Anda untuk melihat isi obrolan tanpa harus membuka aplikasi terlebih dahulu.

Post a Comment for "Cara Menginstal Widget WhatsApp Untuk Menghindari Cek Biru dan bisa melihat isi obrolan tanpa harus membuka WhatsApp"