Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Menampilkan Lirik Lagu di HP Oppo, sehingga anda lebih mudah dalam Menghafal lagu

Cara Menambahkan Lirik di Oppo Music Player - Bisa dibilang sekarang tidak ada orang lain yang tidak mengenal smartphone Oppo. Perusahaan asal Cina ini sekarang menjadi salah satu merek teratas smartphone yang berhasil memasarkan produk mereka di negara ini.

Hamir semua lapisan kehidupan menggunakan smartphone Oppo sebagai alternatif untuk produk smartphone dengan spesifikasi serupa tetapi dapat diperoleh dengan harga yang lebih terjangkau.

Nah, mulai dari tahun 2016 lalu, OPPO mulai merilis smartphone anyar dengan memperhatikan kebutuhan masa kini, ada. Oppo juga menciptakan jargon "Selfie Expert" pada produk andalannya. Misalnya pada seri F yang menempatkan kemampuan di sisi kamera meski masih mengandalkan desain dan spesifikasi yang mumpuni.  


Selain itu, smartphone OPPO juga terus berinovasi dengan fitur-fitur terbaru yang dapat terus bersaing dengan pasar smartphone premium.

Namun ternyata ada beberapa pengguna OPPO yang bertanya-tanya tentang bagaimana cara menambahkan lirik lagu di OPPO-nya. Kehadiran lirik lagu ketika dimainkan kursus ini dapat membuat pengguna datang untuk bernyanyi sambil mendengarkan lagu.

Untuk itu, bagi Anda yang ingin tahu cara menambahkan lirik lagu di smartphone OPPO, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Oppo Menggunakan Musixmatch 
Cara Menampilkan Lirik Lagu di HP Oppo, begini cara mudahnya

  • Pertama, unduh dan instal aplikasi Musixmatch dari Google Play Store.
  • Setelah berhasil dipasang, buka aplikasi.
  • Di halaman utama aplikasi Musixmatch, buka menu Music.
  • Nantinya akan ditampilkan daftar musik atau lagu yang Anda miliki di smartphone Oppo Anda.
  • Selanjutnya, Anda dapat memilih lagu yang diinginkan.
  • Kemudian ketika lagu diputar, Musixmatch akan secara otomatis menampilkan lirik lagu.

Baca Juga:

Cara Menyembunyikan dan Menampilkan Aplikasi di HP OPPO

.
Metode ini sangat mudah dilakukan. Dengan menambahkan lirik lagu di Oppo saat memainkan lagu, Anda tentu bisa lebih mudah menghafal lirik. Semoga berhasil. semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Begini Cara Menampilkan Lirik Lagu di HP Oppo, sehingga anda lebih mudah dalam Menghafal lagu"