Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Galaxy S8 anda Lemot? Begini Cara Mempercepat kinerja Galaxy S8 dengan 3 Langkah Mudah

Cara Mempercepat kinerja Galaxy S8 dengan 3 Langkah Mudah

Cara Mempercepat kinerja Galaxy S8 dengan 3 Langkah Mudah - Baik Anda baru saja membeli Galaxy S8 atau telah memilikinya selama setahun, kami akan menunjukkan cara meningkatkan kinerja dan mempercepat Galaxy S8 dalam tiga langkah mudah. Sementara telepon Samsung sangat kuat, ponsel sering mulai memperlambat ponsel yang Anda miliki. Trik ini dapat memperbaiki kelambatan perangkat dan meningkatkan ponsel Anda secara umum.

Ada beberapa cara berbeda untuk mengubah atau meningkatkan Galaxy S8, tetapi kebanyakan dari mereka adalah peretasan yang sangat maju. Trik ini sangat sederhana, siapa pun bisa melakukannya, dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit.

Anda harus memulai dengan mengaktifkan menu opsi pengembang yang disembunyikan secara default, lalu ubah tiga pengaturan di ponsel dengan mengikuti video instruksi kami di bawah ini. Proses ini benar-benar aman dan tidak akan melukai apa pun atau membatalkan garansi Anda. Coba hari ini.

Cara Mempercepat Galaxy S8
  • Tarik ke bawah bilah notifikasi dan ketuk Pengaturan (tombol berbentuk-gigi)
  • Gulir ke bawah dan tekan Tentang Telepon
  • Ketuk tempat bertuliskan Build Number 7-8 kali
Ini akan membuka kunci menu pengembang tersembunyi. Selanjutnya, ubah ketiga pengaturan ini.
  • Tekan Kembali dan pilih Opsi Pengembang baru dari menu pengaturan (di dekat bagian bawah)
  • Gulir sekitar setengahnya hingga Anda melihat Skala Animasi Windows
  • Ubah skala animasi Windows, skala animasi Transisi dan skala durasi Animator ke 0,5x

Di luar kotak, ini semua diatur pada 1x. Ketiga pengaturan mengontrol animasi pada Galaxy S8. Seperti jendela yang memudar saat Anda menggesek atau memukul rumah, dan efek lainnya. Itulah yang membuat Android terlihat cantik. Mengaturnya ke 0,5x memotong waktu, animasi, dan efek menjadi setengahnya. Windows terbuka lebih cepat, Anda dapat membalik menu pengaturan lebih cepat dan seluruh telepon sekarang harus menjadi halus.  

Cara Mempercepat kinerja Galaxy S8 dengan 3 Langkah Mudah

Ini adalah trik lama di Android tetapi masih berfungsi dengan baik. Bahkan, bagikan ini dengan teman-teman Anda karena berfungsi untuk setiap ponsel cerdas atau tablet Android, bahkan di Galaxy S9 yang baru. Beberapa bahkan dapat mematikan ketiga pengaturan ini sepenuhnya, menjadi nol, untuk kinerja yang lebih baik dan berpotensi meningkatkan masa pakai baterai.

Perlu disebutkan bahwa beberapa animasi ini yang membuat Android terlihat dan terasa seperti itu. Jadi mengubahnya ke 0 mungkin membuat dampak yang terlalu besar. Itulah mengapa kami merekomendasikan 0,5x untuk kecepatan tengah dan kecepatan visual yang sempurna. Untuk menyelesaikan hanya reboot Galaxy S8. Anda akan segera melihat kinerja yang lebih baik dengan semua yang Anda lakukan di telepon.

Baca Juga:

Cara instal Samsung S8 Bixby Pada semua Perangkat Samsung


Kosongkan Ruang

Kami juga menyarankan untuk melakukan "pembersihan musim semi". Pada dasarnya, membebaskan ruang dengan menghapus file lama, tidak terpakai, atau gembung pada perangkat. Terutama setelah pembaruan Android 8 Oreo awal tahun ini. Jadi, inilah cara mengosongkan ruang pada Galaxy S8 dan mendapatkan kinerja yang lebih baik.

Gunakan Mode Kinerja

Dan akhirnya, gunakan mode kinerja Samsung untuk mendapatkan kinerja yang lebih baik. Dan meskipun ini dapat menurunkan masa pakai baterai, Anda akan melihat peningkatannya. Opsi mode kinerja Samsung meningkatkan daya tanggap ponsel, meningkatkan kecerahan, memberikan layar resolusi yang lebih tinggi dan menyesuaikan beberapa pengaturan lainnya.

Post a Comment for "Galaxy S8 anda Lemot? Begini Cara Mempercepat kinerja Galaxy S8 dengan 3 Langkah Mudah"