Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Membuat Boomerang di Instagram Dari Video yang Ada di Gulungan Kamera atau Galeri

Cara Membuat Boomerang Dari Video yang Ada di Gulungan Kamera atau Galeri - Kita semua tahu bagaimana bumerang bisa menghibur. Dengan momen atau objek yang berputar ke belakang dan ke depan dalam video, itu mengubah momen membosankan menjadi momen yang lucu.

Tapi pernahkah Anda ingin mengubah video menjadi bumerang yang disimpan di ponsel cerdas Anda? Kami di sini dengan tutorial ini untuk membuat keinginan Anda menjadi kenyataan. Ikuti langkah-langkah di sini untuk membuat bumerang dari video yang ada di Camera Roll atau Galeri di iPhone dan Android.

Cara Membuat Boomerang Dari Video Yang Ada

Ada aplikasi untuk Android dan iOS yang memungkinkan Anda mengonversi video menjadi bumerang. Setelah mencoba beberapa, kami telah menyebutkan satu untuk setiap platform yang berfungsi seperti pesona.

Jadi, mari kita menuju metode untuk iOS terlebih dahulu. Pengguna Android dapat beralih ke yang berikutnya di artikel nanti.

Cara Ubah Video Menjadi Boomerang di iOS

1. Untuk memulai, Anda perlu menginstal GIF Maker - Video masuk ke aplikasi Gifs dari App Store.

2. Jalankan aplikasi setelah dipasang. Izinkan aplikasi mengakses Kamera dan Mikrofon ponsel. Sekarang, di layar Kamera, ketuk pada ikon Unggah di sudut kiri bawah.  
Cara Membuat Boomerang di Instagram Dari Video yang Ada di Gulungan Kamera atau Galeri

3. Biarkan aplikasi mengakses Foto Anda. Pilih video yang diinginkan dari Camera Roll yang ingin Anda ubah menjadi Boomerang. Ketuk ikon tanda centang di kanan atas untuk melanjutkan.

4. Video yang dipilih akan dimuat dalam aplikasi. Gunakan bilah geser atau opsi di bawahnya untuk berpindah ke bagian yang berbeda dalam video. Saat Anda puas dengan pilihan ketuk di Loop dari sini.  
Cara Membuat Boomerang di Instagram Dari Video yang Ada di Gulungan Kamera atau Galeri


5. Video akan mulai mengkonversi ke Boomerang. Setelah selesai, Anda akan mendapatkan opsi untuk Menyimpan atau membagikan video Boomerang ke Instagram atau Facebook. Saat memilih save Boomerang akan disimpan ke Camera Roll Anda di aplikasi Foto.

Untuk menggunakan fitur-fitur canggih seperti mengurangi atau meningkatkan kecepatan Anda harus pergi untuk versi Pro dari aplikasi.

Konversi Video menjadi Boomerang di Android

1. Instal aplikasi Video Boomerang Konverter dari Play Store.

2. Buka aplikasi setelah instalasi berhasil. Ketuk Mengkonversi Video yang Ada diikuti oleh Galeri.  
Cara Membuat Boomerang di Instagram Dari Video yang Ada di Gulungan Kamera atau Galeri

3. Pilih video yang ingin Anda ubah menjadi Boomerang. Ketika video dimuat di aplikasi Anda dapat memilih bagian untuk mengkonversi dan Memesan. Juga dimungkinkan untuk menyalakan atau mematikan suara untuk Boomerang menggunakan tab Audio.  
Cara Membuat Boomerang di Instagram Dari Video yang Ada di Gulungan Kamera atau Galeri


4. Setelah Anda membuat pilihan Anda, ketuk Mengkonversi.

Baca Juga:

Cara Membuat Grup di Instagram Dari Android Atau iOS


5. Pada layar berikutnya, Anda bahkan dapat menerapkan filter ke video. Terakhir, ketuk pada Selesai untuk menyimpan Boomerang ke Galeri.
Cara Membuat Boomerang di Instagram Dari Video yang Ada di Gulungan Kamera atau Galeri

Ini adalah cara termudah untuk mengubah video yang disimpan di Galeri atau Rol Kamera ke Boomerang. 

Jika Anda menemukan informasi yang berharga, bagikan artikel ini di media sosial.

Post a Comment for "Cara Mudah Membuat Boomerang di Instagram Dari Video yang Ada di Gulungan Kamera atau Galeri"