Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Font Bio di Instagram untuk supaya tampilan Lebih Menarik

Cara Mengganti Font Bio Instagram Agar Lebih Menarik - Instagram adalah salah satu platform media sosial paling populer di dunia, termasuk di Indonesia. Aplikasi ini digunakan oleh berbagai kalangan, mulai dari orang muda, artis, sampai politisi yang digunakan sesuai dengan kepentingan penggunanya.

Awalnya Instagram dibangun untuk berbagi foto kegiatan sehari-hari, tetapi popularitas Instagram meningkat seiring dengan meningkatnya minat pada aplikasi. Pengguna Instagram yang awalnya hanya berbagi gambar di jejaring sosial, kini banyak melakukan berbagai kegiatan lain, seperti media promosi, jual beli, berbagi informasi, penggalangan dana, dan hal-hal lain.  

Begini Cara Mengganti Font Bio di Instagram supaya Lebih Menarik

Nah, agar akun terlihat lebih menarik, ada beberapa pengguna Instagram yang menggunakan tulisan dengan format unik dan berbeda dalam posting, bio, dan cerita Instagramnya.

Sayangnya, pengguna awam tentu agak sedikit bingung karena Instagram tidak menyediakan fitur khusus untuk mengubah gaya penulisan. Nah, berikut ini cara mengubah bio font Instagram agar terlihat lebih menarik.

Cara Mengganti Font Bio Instagram

Untuk dapat mengubah font di Instagram, pengguna dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga yang kini banyak tersedia di Google Play Store. Kemudian pengguna harus menginstal satu aplikasi yang cukup bagus untuk mengganti font.

Nah, salah satu aplikasi yang bisa dicoba mengubah jenis huruf dalam bio Instagram adalah Font Keren untuk Instagram Bio. Selain bisa digunakan untuk mengubah font di bio Instagram, pengguna juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengubah font di Instagram Story.

Untuk menggunakannya, pertimbangkan cara-cara berikut:
  • Pertama, buka aplikasi Google Play Store di perangkat Android Anda, lalu ketik kotak pencarian "Font Keren untuk Instagram"
  • Selanjutnya unduh aplikasi Cool Fonts dan tunggu hingga proses instalasi selesai.
  • Setelah selesai, buka aplikasi. Lalu ketuk tombol Get Started. 
    Begini Cara Mengganti Font Bio di Instagram supaya Lebih Menarik
  • Pilih jenis huruf dengan menekan tombol menu yang terletak di sudut kiri bawah layar utama aplikasi.  
    Begini Cara Mengganti Font Bio di Instagram supaya Lebih Menarik
  • Pilih jenis font yang diinginkan, lalu ketik teks yang ingin Anda ubah di kotak putih (yang tertulis Pilih Gaya Anda).  
    Begini Cara Mengganti Font Bio di Instagram supaya Lebih Menarik
  • Setelah selesai, klik Salin di bagian bawah lalu Anda dapat Tempel di aplikasi Instagram Anda.  
    Begini Cara Mengganti Font Bio di Instagram supaya Lebih Menarik

Baca Juga:

Cara Mengubah Font di Instagram Stories


Bagaimana? cukup mudah untuk tidak mengganti bio font Instagram. Font Keren untuk aplikasi Bio Instagram tersedia secara gratis dan dirancang untuk perangkat Android 5.0 dan di atasnya. Hanya saja karena gratisan, kemungkinan besar Anda akan sering melihat beberapa konten iklan yang muncul.

Post a Comment for "Cara Mengganti Font Bio di Instagram untuk supaya tampilan Lebih Menarik"