Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Share Postingan Di Instagram Stories orang lain ke Instagram stories anda

Begini Cara Berbagi Posting Di Instagram Stories  , - Akhirnya, setelah beberapa lama menunggu, kami mendapatkan fitur untuk membagikan ulang pos Instagram dari umpan ke kisah di ponsel kami - baik Android maupun iPhone. Sebenarnya, opsi untuk menonaktifkan pembagian ulang foto dan video Anda ke kisah orang lain datang beberapa bulan yang lalu pada Februari 2018 di perangkat kami, tetapi fitur yang sebenarnya datang sekarang. Penambahan terbaru sangat bagus untuk pengguna yang terbiasa mengambil tangkapan layar dari pos pengguna lain dan kemudian mengunggahnya ke kisah mereka. Mulai sekarang Anda dapat melakukannya dalam beberapa ketukan. Tidak hanya itu, Anda bahkan dapat membagikan posting Anda langsung ke cerita Anda. Di sini, kami telah menyebutkan langkah-langkah sederhana yang dapat Anda gunakan untuk berbagi posting ke cerita di Instagram.

Bagikan Postingan Instagram Seseorang Ke Instagram Stories anda

Jika Anda ingin berbagi cerita Instagram seseorang dengan cerita Anda, maka itu tidak tersedia secara resmi saat ini. Namun, Anda dapat mengirim kisah Instagram seseorang kepada orang lain melalui Instagram Langsung asalkan mereka tidak menonaktifkannya untuk akun mereka.

Kembali ke pembagian ulang pos dari umpan ke kisah, berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti.

Saya telah menggunakan langkah-langkah dan tangkapan layar dari aplikasi iPhone untuk panduan ini. Yang mengatakan, tidak ada banyak perbedaan untuk aplikasi Android.

1. Hal terpenting yang harus Anda lakukan adalah memperbarui aplikasi Instagram ke versi terbaru dari masing-masing toko aplikasi.

2. Buka aplikasi setelah memperbaruinya. ketika Anda berada di pos yang diinginkan di umpan berita atau layar hashtag Anda, ketuk pada opsi Langsung (ikon bidang kertas) yang ada di bawah foto / video. 
Begini Cara Berbagi Posting Di Instagram Stories

3. Selanjutnya, Anda akan melihat opsi baru yang mengatakan - Tambahkan posting ke cerita Anda terpisah dari teman dan kelompok yang muncul. Ketuk di atasnya.

4. Dengan ini, Anda akan dibawa ke layar cerita yang posnya ditambahkan secara otomatis. Ini juga akan memiliki nama pengguna dari pemilik pos. Anda dapat mengetuk pos untuk beralih ke gaya lain seperti kartu yang menunjukkan pos dengan teks. 
Begini Cara Berbagi Posting Di Instagram Stories

5. Juga dimungkinkan untuk memindahkan, memutar, mengubah ukuran kartu yang ditambahkan mirip dengan stiker lainnya. Anda dapat melakukan semua pengeditan yang akan Anda lakukan untuk pos cerita lainnya seperti menambahkan hashtag, teks atau gambar.
Setelah puas, Anda dapat mempostingnya ke cerita Anda.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Anda juga dapat membagikan pos Anda ke instagram Story Anda.

Baca Juga:

Cara Menyimpan Instagram Stories Tanpa Aplikasi Tambahan


Bagikan Posting Ke Story Di Instagram - Hal-hal yang Perlu Diketahui

Anda tidak akan mendapatkan opsi untuk Tambahkan kiriman ke cerita Anda jika akun bersifat pribadi karena hanya mungkin untuk profil publik. Apabila akun bersifat publik tetapi Anda masih tidak melihat opsi tersebut, kemungkinan besar pemilik pos telah menonaktifkan pembagian ulang pos mereka ke cerita. Kami tidak mengamati pemberitahuan apa pun untuk pemilik pos ketika seseorang membagikan pos ke cerita. Kemungkinan besar Anda juga tidak akan mendapatkannya kecuali Instagram mengubahnya di masa depan.

Ketika seseorang melihat cerita seperti itu, mereka akan dapat melihat nama pengguna pemilik dan dapat mengetuk kartu / stiker yang memberikan opsi untuk Lihat Posting. Mengetuknya akan membawa mereka ke pos aslinya. 
Begini Cara Berbagi Posting Di Instagram Stories

Penambahan baru-baru ini pasti akan meningkatkan jumlah cerita yang diunggah per hari. Apakah ini sesuatu yang berguna untukmu? Apakah Anda akan tetap mengaktifkan / menonaktifkan akun Anda? Beri tahu kami dengan memberikan komentar di bawah.

Post a Comment for "Begini Cara Share Postingan Di Instagram Stories orang lain ke Instagram stories anda"