Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara instal Android P beta pada Xiaomi Mi Mix 2S, Begini caranya

Bagaimana cara menginstal Android P beta pada Xiaomi Mi Mix 2S

Bagaimana cara menginstal Android P beta pada Xiaomi Mi Mix 2S - Google meluncurkan pratinjau pengembang pertama Android P kembali pada bulan Maret dan di I / O 2018, raksasa pencarian menerbitkan versi beta publik pertama dari OS bersama pratinjau pengembang kedua.

Tidak seperti sebelumnya, Android P beta tidak lagi terbatas pada Google Pixels. Terima kasih kepada Project Treble, sekarang mungkin bagi pengguna non-Google lainnya untuk menikmati versi beta Android P di perangkat mereka - dan salah satu grup tersebut adalah yang menggunakan Xiaomi Mi Mix 2S terbaru.

Bahkan, kita sudah tahu bahwa Mi Mix 2S diatur untuk menerima Android P beta berkat firmware bocor yang digabungkan dengan pengumuman dini program beta di forum MIUI awal bulan ini. Nah, sekarang sudah resmi dan kami bahkan memiliki panduan singkat tentang cara memasukkan Mi Mix 2S ke dalam program.

Bagaimana cara menginstal Android P beta pada Xiaomi Mi Mix 2S

Xiaomi, seperti OEM lainnya, meluncurkan pembaruan OTA ke perangkatnya setiap kali ada perangkat lunak baru, namun, dalam kasus Android P beta terbaru sehubungan dengan Mi Mix 2S, hal-hal sedikit berbeda, meskipun tidak sepenuhnya baru untuk suatu yang baik. jumlah penggemar Xiaomi.

Bagaimana cara menginstall:
  • Pertama, pastikan Anda telah membuat cadangan file Anda karena menginstal Android P beta akan menghapus semua file yang tersimpan di ponsel Xiaomi Mi Mix 2S Anda
  • Setelah selesai, ambil build Mi Mix 2S Android P beta melalui tautan di bawah ini
  • Menggunakan metode fastboot, sebuah proses yang kami jelaskan di sini, memilih Android P beta baru dan hanya itu!

Saat ini, versi Android P apa pun yang tersedia untuk digunakan tidak stabil dan pas untuk digunakan sehari-hari. Ada beberapa masalah yang mungkin Anda alami - masalah yang mungkin membuat hidup Anda menggunakan perangkat yang membuat frustrasi. Akibatnya, lebih baik untuk menginstal OS ini pada Mi Mix 2S Anda jika itu tidak akan menjadi driver harian Anda, jika tidak, Anda harus berurusan dengan masalah seperti:
  • Putar musik terus berhenti saat mengeklik Pustaka musik
  • Tidak ada respons saat mengedit video di Foto
  • Masalah UI untuk mode lanskap
  • Ponsel tetap menggantung ketika memilih Voicemail
  • Fungsi pencarian suara lumpuh dalam Pengaturan
  • Tidak dapat mengedit video lokal
  • Tidak ada internet yang ditampilkan di bilah notifikasi

Baca Juga:

Xiaomi belum mengindikasikan apakah ia memiliki rencana untuk menambahkan Mi Mix 2 atau bahkan Mi 6 ke program, tetapi melihat apa yang telah dilakukan OEM dalam beberapa kali, kemungkinan untuk menambahkan lebih banyak perangkat ke program P beta . 

Anda dapat mengawasi halaman pratinjau pengembang perusahaan untuk berita tentang masalah ini serta pembaruan untuk program beta Mi Mix 2S.

Post a Comment for "Cara instal Android P beta pada Xiaomi Mi Mix 2S, Begini caranya"