Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Tips & Trik Xiaomi Redmi 5A yang wajib di ketahui

Tips & Trik Xiaomi Redmi 5A yang wajib di ketahui

Tips & Trik Xiaomi Redmi 5A yang wajib di ketahui - Xiaomi telah meluncurkan smartphone baru yaitu, Redmi 5A dengan harga Rs 5999. Perangkat ini dilengkapi dengan RAM 2GB dan 16 GB sebagai penyimpanan internalnya. Ini memiliki layar IPS 5 inci dengan 296 PPI dan 1280 × 720 piksel sebagai resolusinya. Ini adalah salah satu smartphone terbaik yang tersedia di kisaran harga ini. Jika Anda telah membeli perangkat, berikut adalah beberapa Tips & Trik yang sama yang dapat membantu Anda menjelajahi perangkat dengan mudah.

Tips Xiaomi Redmi 5A. Trik, FAQ, dan Opsi Berguna

Penyisipan Kartu SIM
Perangkat memiliki port kartu SIM di tepi kiri dan untuk memasukkan SIM Anda perlu menekan PIN ejector SIM di slot, lepaskan baki dan letakkan SIM pada baki. Sekarang masukkan dorong track kembali ke slot. Anda telah berhasil memasukkan kartu SIM pada Redmi 5A Anda. Perangkat ini dilengkapi dengan dukungan kartu SIM Nano ganda.

Kueri Jaringan
Mode Tethering
Mode Tethering digunakan untuk berbagi data melalui smartphone Anda. Untuk menggunakan opsi ini, buka pengaturan dan ketuk Hotspot Pribadi di bagian Jaringan. Di jendela baru, alihkan tombol yang berdekatan dengan hotspot WLAN portabel untuk mengaktifkan opsi pada perangkat Anda. Anda juga dapat mengatur SSID dan kata sandi dengan mengetuk Setel hotspot WLAN di jendela yang sama.

Opsi Tersembunyi di Redmi 5A
Ubah Wallpaper
Ada dua cara di mana Anda mengubah wallpaper di Redmi 5A Anda. Pertama, buka pengaturan dan ketuk pada wallpaper dan kemudian Anda dapat mengubah layar kunci dan layar depan wallpaer di jendela yang sama.

Tema
Perangkat ini dilengkapi dengan App Tema khusus di mana Anda perlu membuka aplikasi, mengunduh tema yang ingin Anda gunakan dan terapkan pada perangkat Anda. Cara lain adalah Anda dapat membuka opsi Tema dari bagian pribadi pada jendela pengaturan.

Satu Mode Handed
Perangkat tidak mendukung opsi Mode satu tangan dan dapat diaktifkan dari bagian pengaturan tambahan di Menu Pengaturan.

Sidik jari
Tidak ada sensor sidik jari yang tersedia di smartphone ini.

Dukungan OTG
Ya, perangkat mendukung USB OTG di mana Anda dapat membagikan data dari perangkat ke drive OTG dan sebaliknya.

Pilihan Kamera di Redmi 5A
Perangkat ini dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dengan lampu kilat LED, aperture f / 2.2, deteksi fase dan fitur Autofocus dan merekam video 1080p. Kamera depan pada perangkat ini berukuran 5 MP dan menangkap selfie yang layak tetapi sekali lagi karena ini adalah ponsel kecil kamera pada perangkat tidak terlalu bagus.

Opsi Baterai pada Xiaomi Redmi 5A
Mode Hemat Daya & Penggunaan
Mode Hemat Daya digunakan untuk meningkatkan masa pakai baterai selama kondisi baterai rendah. Untuk menggunakannya pada devicem ioeb rge se Anda

Miscellaneous
Opsi Pengisian Kabel
Karena perangkat pusat anggarannya, perangkat ini tidak dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat seperti perangkat kelas atas lainnya dari Xiaomi.

Mode pengembang
Untuk mengaktifkan mode pengembang di perangkat Anda, buka pengaturan dan ketuk Tentang Telepon. Di jendela baru, ketuk pada versi MIUI sekitar 7-8 kali untuk mengaktifkannya di perangkat Anda. Opsi ini dapat ditemukan di bagian pengaturan tambahan.

Apakah perangkat mendukung Konektivitas Jio 4G?
Ya, perangkat mendukung konektivitas Jio 4G VoLTE di atasnya.

Apakah perangkat mendukung VoLTE?
Ya, perangkat mendukung VoLTE.

Bagaimana cara menambahkan Akun Google?
Anda dapat menambahkan akun Google secara langsung saat menginstal perangkat untuk pertama kalinya. Jika Anda melewatkan itu maka Anda perlu membuka pengaturan dan klik pada akun lain dan ketuk di google. Selanjutnya Anda perlu memasukkan ID dan kata sandi Email Anda untuk menambahkan akun Anda.

Apakah ponsel tahan air Anda tahan air?
Perangkat ini tidak kedap air dan mungkin rusak ketika jatuh ke air.

Bagaimana cara menghapus RAM pada Redmi 5A?
Untuk menghapus RAM pada perangkat Anda, buka tab baru-baru ini dan kosongkan semua aplikasi yang berjalan di latar belakang.

Atur ulang Redmi 5A Anda
Untuk mereset Redmi 5A Anda, buka pengaturan dan ketuk Pengaturan Tambahan. Di jendela baru, ketuk cadangan & setel ulang. Ketuk lebih lanjut di pabrik Reset data dan klik Reset Telepon. Sekarang klik Hapus semua opsi untuk menghapus Data dari ponsel cerdas Anda. Perangkat restart dan membuatnya segar untuk digunakan.

Berapa banyak Penyimpanan tersedia ketika Anda boot perangkat?
Perangkat ini dilengkapi dengan 16 GB sebagai penyimpanan internal dan sekitar 8,8 GB tersedia di luar kotak.
Berapa banyak RAM yang tersedia ketika tidak ada aplikasi yang berjalan di backend?
Perangkat ini dilengkapi dengan 2 GB RAM dan sekitar 985 MB hadir ketika tidak ada aplikasi yang berjalan di perangkat. 
Tips & Trik Xiaomi Redmi 5A yang wajib di ketahui

Jenis SIM yang didukung di Redmi 5A
Redmi 5A adalah smartphone dual SIM dan mendukung dual standby. Kartu SIM yang didukung oleh perangkat adalah kartu Nano-SIM dengan konektivitas 4G

Aplikasi Bloatware
WPS Office, Amazon Store, UC News, Paytm Mall, dan beberapa aplikasi Microsoft adalah beberapa aplikasi bloatware yang tersedia di perangkat.

Bagaimana cara melaporkan Bug di Redmi 5A?
Untuk melaporkan bug pada redmi 5A Anda, buka pengaturan dan ketuk Tentang Telepon. Di jendela baru, ketuk opsi CPU selama 5 kali secara terus-menerus untuk menggunakannya di perangkat Anda.

Bagaimana cara menjalankan Tes QC pada Redmi 5A?
Untuk melakukan Tes QC di Redmi 5A Anda, cukup buka pengaturan dan klik Tentang Telepon. Ketuk lebih lanjut pada Versi Kernel selama sekitar 5 kali untuk mengaktifkannya di perangkat Anda.

Apakah perangkat dapat diupgrade ke Android 8.0 Oreo?
Tidak ada konfirmasi apa pun dari merek tentang Android 8.0 Oreo Upgrade. Akan memposting pembaruan nanti.

Apakah perangkat mendukung NFC?
Tidak, Redmi 5A tidak mendukung konektivitas NFC apa pun.

Kode Tersembunyi Redmi 5A
IMEI Info: * # 06 #
Informasi SAR: * # 07 #

Ini adalah Trik Tips umum tentang perangkat. Jika Anda memiliki pertanyaan lain tentang smartphone, posting di bagian komentar di bawah ini

Post a Comment for "Inilah Tips & Trik Xiaomi Redmi 5A yang wajib di ketahui"