Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anda Terkunci Di Apple iPhone 10 begini Cara Bypass Lock Screen di iPhone 10

Terkunci Dari Apple iPhone 10: Cara Bypass Lock Screen

Terkunci Dari Apple iPhone 10: Cara Bypass Lock Screen - Di dunia digital yang kita jalani Ini adalah hal yang biasa untuk memiliki laptop, smartphone, tablet, dan desktop sebagai bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Tantangan yang kita hadapi dalam memiliki sejumlah perangkat adalah mengingat kata sandi untuk semuanya. Karena itu, merupakan kejadian umum bagi kita untuk melupakan kata sandi atau mencampuradukkannya karena jumlah perangkat yang kita miliki di tangan. Apa mimpi buruk ini dapat bagi pengguna terutama ketika Anda harus mendapatkan sesuatu yang penting dilakukan melalui perangkat Anda ASAP.

Rekomendasi umum untuk memulihkan kata sandi Anda akan membuat Anda melakukan penyetelan ulang pabrik yang dapat menghapus semua informasi penting Anda di iPhone 10. Bagi mereka yang lupa kata sandi Apple iPhone 10 Anda, jangan khawatir. Ada berbagai cara untuk mengatasi masalah ini tanpa risiko kehilangan semua data Anda.

Hapus iPhone 10 Anda dengan iTunes
  • Hubungkan iPhone 10 Anda ke komputer Anda
  • Dapatkan Akses ke iTunes
  • Tunggu hingga SYNC dimulai
  • Setelah SYNC, buat cadangan
  • Ketuk Kembalikan dari Cadangan

Hapus iPhone 10 Anda dengan iCloud
  • Akses iCloud.com/find dari smartphone yang berbeda
  • Jika diminta, masuklah dengan ID Apple Anda+
  • Di bagian atas Browser, Pilih Semua Perangkat
  • Pilih perangkat yang ingin Anda hapus+
  • Tekan pada Hapus (perangkat) yang akan melanjutkan untuk menghapus perangkat Anda dan kode sandinya
  • Sekarang Anda dapat memilih untuk memulihkan dari cadangan atau disiapkan sebagai baru

Namun perhatikan bahwa jika ponsel cerdas Anda tidak terhubung ke jaringan Wi-Fi atau seluler, Anda tidak akan dapat menghapusnya dengan Temukan iPhone Saya.

Baca Juga

Cara Mengubah Pengaturan Auto-Lock Pada iPhone 10

Hapus iPhone 10 Anda dengan Mode Pemulihan

Bagi mereka yang belum menyinkronkan dengan iTunes atau mengatur Cari iPhone Saya di iCloud, metode ketiga ini harus melakukan trik untuk Anda. Kami menggunakan Mode Pemulihan untuk dapat memulihkan perangkat Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk menghapus perangkat dan kode aksesnya seperti 2 metode lain yang disebutkan di atas.
  • Pastikan perangkat Anda terhubung atau AKTIF
  • Anda harus Memaksa Mulai ulang perangkat Anda untuk melanjutkan ke Mode Pemulihan
  • Ketuk Pembaruan untuk melanjutkan

Bypass Lock Screen tanpa Menghapus iPhone 10

Kami juga senang berbagi dengan Anda cara lain untuk mengatasi dilema ini tanpa harus menghapus iPhone Anda. Ada alat pihak ke-3 yang dikenal bekerja cemerlang dalam situasi ini. Kami merekomendasikan alat dari Tenorshare yang merupakan perusahaan terkenal dalam memecahkan masalah seperti ini. Mereka memiliki alat yang dikenal sebagai 4uKey yang akan dapat melewati layar kunci iPhone tanpa kata sandi Anda dengan mudah.

Cara Mereset Pabrik Apple iPhone 10

Ini harus menjadi pilihan terakhir Anda karena metode ini dapat menyebabkan Anda kehilangan semua data berharga Anda di ponsel cerdas Anda. Kita semua tahu bahwa foto dan video peristiwa penting yang tersimpan di perangkat Anda sangat penting bagi Anda yang merupakan alasan mengapa kami menyarankan bahwa metode ini harus menjadi pilihan terakhir Anda jika semuanya gagal. Kami tunjukkan panduan langkah demi langkah tentang cara menyetel ulang pabrik iPhone 10. Jika Anda memiliki cara mencadangkan data dan file Anda sebelum melakukan penyetelan ulang pabrik ini, lakukan dengan pergi ke Pengaturan> Cadangkan & Setel ulang. Untuk sisa file Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi layanan cadangan. Anda dapat memanfaatkan ruang penyimpanan 16GB di Cloud dengan Google Drive.

Post a Comment for "Anda Terkunci Di Apple iPhone 10 begini Cara Bypass Lock Screen di iPhone 10 "