Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download WhatsApp 2.18.121 APK dan Cara Install WhatsApp 2.18.121 APK

Download WhatsApp 2.18.121 APK dan cara Install WhatsApp 2.18.121 APK

Download WhatsApp 2.18.121 APK dan cara Install WhatsApp 2.18.121 APK - Dengan panduan ini, unduh WhatsApp 2.18.121 APK terbaru untuk instalasi. WhatsApp telah mendapatkan banyak pembaruan baru-baru ini. Pembaruan sebelumnya menambahkan fungsi Lock Voice Record yang memungkinkan pengguna untuk merekam pesan suara mereka tanpa menahan tombol mikrofon di aplikasi dan itu membuat kesan yang sangat baik di antara para pengguna. Aplikasi yang dimiliki Facebook memperkenalkan banyak fitur baru baru-baru ini dan mereka sangat berguna. Kini, WhatsApp telah memperkenalkan fitur baru untuk menambahkan deskripsi grup.

Tujuan dari fitur ini adalah untuk memberi tahu orang-orang tentang apa kelompok tersebut dan apakah Anda anggota atau tidak. Ini akan memberi orang pilihan jika mereka ingin bergabung dengan grup atau tidak. Setiap anggota dapat mengedit deskripsi grup untuk membuatnya lebih menarik. Fitur ini juga dapat bertindak sebagai cara untuk melibatkan orang-orang terhadap grup melalui undangan.

Aplikasi ini saat ini tersedia bagi mereka yang mengajukan permohonan pengujian beta karena aplikasi ini saat ini sedang dalam tahap beta. Selain menambahkan deskripsi grup, ada juga sedikit perubahan dalam antarmuka yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah beralih antara panggilan video dan suara. Fitur lain yang ditambahkan adalah kemampuan untuk mencari orang yang relevan untuk grup. Ini tidak tersedia untuk semua pengguna kecuali penguji beta tetapi Anda sekarang dapat mengunduh file APK dari tautan yang dilampirkan di depan.

Download Versi Lama:

Download WhatsApp 2.18.121 APK

Sekarang Anda dapat mengunduh file APK WhatsApp 2.18.121 langsung ke PC, Telepon atau Tablet dari tautan di bawah ini:
Ukuran: 41,13 MB
Cara Instal WhatsApp 2.18.121 APK

Langkah 1 - Download WhatsApp 2.18.121 APK:
Ukuran: 41,13 MB

Langkah 2 - Cari APK yang baru saja Anda unduh dan buka untuk menginstalnya.

Langkah 3 - Jika Anda menginstal APK secara langsung untuk pertama kalinya, Anda akan diberitahu untuk mengaktifkan pengaturan Sumber Tidak Dikenal. 

Langkah 4 - Setelah mengaktifkan, aplikasi harus menginstal. Anda dapat membuka aplikasi dengan menggunakan cara pintas yang sama seperti sebelumnya atau melalui laci aplikasi.

Sekarang Anda memiliki versi terbaru WhatsApp dengan semua fitur baru. Berikan komentar di bawah ini untuk memberi tahu kami tentang versi baru ini.

Post a Comment for "Download WhatsApp 2.18.121 APK dan Cara Install WhatsApp 2.18.121 APK"