Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Share / berbagi Video Offline Youtube Yang Tersimpan Ke Perangkat Android Lainnya

Cara Share / berbagi Video Offline Youtube Yang Tersimpan Ke Perangkat Android Lainnya , - Share dan putar video YouTube offline Anda dengan trik sederhana di bawah ini dan Transfer video yang disimpan dan tonton video di perangkat apa saja. Ingin mengirim video YouTube offline yang disimpan ke teman atau saudara Anda kemudian bersiap-siap untuk mengetahui beberapa trik untuk hal yang sama.

Fitur Offline membantu Anda mengunduh dan menyimpan video di aplikasi YouTube yang dapat Anda tonton kapan saja tanpa konektivitas internet apa pun. Hari ini saya datang dengan trik sederhana namun efektif agar video youtube Anda bisa dibagikan dan dapat diputar dengan sukses di perangkat apa pun. Dengan trik ini, Anda dapat membagikan video offline yang disimpan dengan siapa saja dan menikmati video tanpa data.

Langkah-langkah untuk Berbagi dan Putar Video YouTube Yang Tersimpan Offline.


Metode I: Berbagi Video Offline Menggunakan YouTube Go

Langkah 1. Unduh YouTube Go dari Google Play Store.
Langkah 2. Buka aplikasi, daftar dengan aplikasi dan cari video favorit Anda.
Langkah 3. Anda dapat memainkan video secara online atau menyimpannya secara offline. (Dua kualitas tersedia Dasar dan Standar)
Langkah 4. Di bawah bagian Tersimpan, Anda akan melihat opsi Kirim dan Terima.
Cara Share / berbagi Video Offline Youtube Yang Tersimpan Ke Perangkat Android Lainnya
YouTube Go Kirim Offline Saved Videos
Langkah 5. Klik pada tombol share untuk mengirim video yang Anda inginkan. Perangkat Anda akan berubah menjadi koneksi Hotspot.
Langkah 6. Buka aplikasi YouTube Go di perangkat Android lain dan di bawah bagian Tersimpan, klik pada penerimaan untuk mendapatkan video. 

Baca Juga:

Cara Download Video YouTube di Android

Cara Mengaktifkan Screen Mode Android Landscape


Metode II: Berbagi File Streaming Offline

Langkah 1. Bagikan video YouTube yang disimpan secara offline ke Perangkat Android yang diinginkan. Untuk melakukannya ikuti jalur file yang diberikan di bawah ini dan cukup transfer file Stream ke perangkat lain.
    “storage/Android/data/com.google.android.youtube/files/Offline/streams”
Langkah 2. Setelah file streaming berhasil dibagikan ke perangkat Android lainnya, salin dan tempel file aliran ke lokasi yang sama seperti yang disebutkan di atas.
Langkah 3. Sekarang buka Aplikasi YouTube dan cari video yang sama yang telah Anda salin file alirannya.
Langkah 4. Di sini klik ikon offline dan pilih kualitas yang sama yang dipilih untuk menyimpan video di perangkat utama.
Langkah 5. YouTube Anda baru saja berhasil mentransfer video yang disimpan ke perangkat Android lain (Video akan disimpan tanpa perlu mengunduh).
Langkah 6. Alih-alih menyimpan video dengan cepat, kadang-kadang pengunduhan harus dapat dimulai, cukup ulangi untuk beberapa kali.

Kesimpulan: Jika Anda masih menghadapi masalah, Anda harus masuk dengan akun Google Anda di perangkat lain dan coba langkah-langkah di atas.

Semoga posting ini bermanfaat, jangan ragu untuk berkomentar di bawah ini kami akan merespon Anda secepat mungkin.

Post a Comment for "Cara Share / berbagi Video Offline Youtube Yang Tersimpan Ke Perangkat Android Lainnya"