Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menghapus percakapan WhatsApp yang tidak diinginkan, Inilah caranya

Cara menghapus percakapan WhatsApp yang tidak diinginkan, Ini lah caranya ,-  Ada banyak alasan kami ingin menghapus percakapan WhatsApp secara permanen yang saat ini atau diarsipkan, atau bahkan obrolan grup yang tidak lagi kami perlukan. Seiring berjalannya waktu, WhatsApp berubah menjadi jurnal kenangan di mana peristiwa besar dicatat. Kejadian-kejadian ini luar biasa, mengerikan dan terkadang berbahaya. 

Cara menghapus percakapan WhatsApp yang tidak diinginkan, Ini lah caranya

Saya akan memberi tahu Anda cara menghapus percakapan ini secara permanen hanya dalam beberapa langkah mudah. Kami akan meninjau setiap opsi yang tersedia untuk menghapus pesan di bukan hanya perangkat iPhone dan Android, tetapi juga di situs web WhatsApp. Ingat bahwa layar desktop atau laptop Anda paling berisiko dilihat oleh orang lain.

Menghapus pesan dari obrolan WhatsApp di perangkat Apple dan Android

Pertama-tama, kami akan membahas langkah-langkah yang diperlukan untuk menghapus satu pesan dalam obrolan di iPhone dan perangkat Android. Anda harus membuka percakapan yang berisi pesan tertentu yang ingin Anda hapus. Cukup tahan pesan dengan jari Anda untuk membuka opsi, lalu ketuk "Hapus Pesan."

Menghapus Keseluruhan Percakapan
Anda juga dapat menghapus seluruh percakapan jika perlu. Buka saja daftar obrolan di aplikasi dan tahan obrolan yang ingin Anda hapus dengan jari Anda. Ketuk ikon tempat sampah lalu ketuk "Hapus." Di iPhone, Anda dapat menggeser ke kiri, ketuk "Lainnya" dan akhirnya ketuk "Hapus Obrolan."

Menghapus Obrolan Kelompok
Untuk menghapus percakapan grup, Anda harus keluar dulu dari grup itu sendiri. Anda kemudian dapat mengikuti instruksi yang sama di atas untuk menghapus satu obrolan.

Baca Juga:

Cara memeriksa siapa yang telah melihat pesan Chat Anda di dalam obrolan grup WhatsApp


Menghapus Semua Obrolan Semua Sekali
Jika Anda ingin menghapus WhatsApp dari semua percakapan Anda, Anda harus membuka pengaturan WhatsApp dan memilih "Obrolan." Cukup ketuk "Hapus Semua Obrolan" dan Anda akan menghapus semuanya. Harap perhatikan bahwa jika Anda memilih "Hapus Semua Obrolan" sebagai gantinya, pesan itu sendiri akan dihapus, tetapi percakapan akan tetap ada di daftar obrolan. Ingat untuk memilih "Hapus Semua Obrolan" sehingga setiap percakapan akan dihapus secara permanen dari aplikasi. Harap perhatikan juga bahwa ini tidak memengaruhi obrolan grup.

Menghapus Obrolan di Situs Web WhatsApp
Jika Anda menggunakan desktop atau laptop, buka situs web WhatsApp. Cukup klik pada obrolan tunggal atau percakapan grup yang ingin Anda hapus. Buka obrolan itu sendiri dan klik tiga titik yang akan Anda temukan di sudut kanan atas. Ini akan menunjukkan kepada Anda opsi untuk "Hapus Obrolan" dan hapus seluruh percakapan. Atau Anda dapat mengklik "Hapus Pesan" untuk menghapus semua pesan, tetapi menjaga percakapan itu sendiri.

Saya harap Anda menemukan petunjuk ini bermanfaat. Jika ada alasan Anda ingin menghapus orang atau orang tertentu dari kontak WhatsApp Anda, saya juga dapat menunjukkan kepada Anda cara mudah melakukannya.

Post a Comment for "Cara menghapus percakapan WhatsApp yang tidak diinginkan, Inilah caranya"