Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menambahkan Tombol Home Touchscreen di iPhone, iPad, Ini caranya

Cara Menambahkan Tombol Home Touchscreen di iPhone, iPad, Ini caranya

Cara Menambahkan Tombol Home Touchscreen di iPhone, iPad, Ini caranya , - Tombol home adalah tombol terbesar pada perangkat iOS dan mungkin yang paling penting. Ini adalah contoh bagus tentang apa yang membuat iPhone dan iPad begitu mudah digunakan - tombol tunggal itu akan selalu membawa Anda ke layar utama tidak peduli apa yang Anda lakukan.

Di banyak perangkat Android, rumah adalah tombol perangkat lunak yang lenyap di dalam aplikasi, membuat Anda merasa terjebak, namun tombol home fisik pada perangkat iOS selalu ada. Pada saat bersamaan, power user bisa melipat gandakan dan melipat tombol untuk fungsi tambahan.

Sayangnya, penggunaan ekstensif ini berarti bahwa tombol home menjadi tidak responsif. Ini benar-benar dapat membuat perangkat Anda membuat frustrasi, terutama jika Anda menggunakan perangkat yang lebih tua yang tidak mendukung isyarat.

Jika Anda menghadapi masalah yang sama, maka Anda harus mengaktifkan opsi tombol rumah perangkat lunak pada perangkat iOS Anda, dan inilah cara Anda melakukannya:

Cara Menambahkan Tombol Home Touchscreen di iPhone, iPad
  • Buka Pengaturan
  • Pergi ke Umum> Aksesibilitas
  • Gulir ke bawah ke bagian yang diberi label INTERACTION dan ketuk AssistiveTouch.
  • Selanjutnya di layar pilih tombol toggle AssistiveTouch ke green On position.
  • Lingkaran putih dengan kotak abu-abu akan muncul di layar. Ketuk lingkaran ini untuk memperluasnya ke kotak besar di layar. Lambang Tombol Home persegi yang ada di bagian bawah kotak berfungsi persis seperti tombol rumah fisik - Anda dapat menggunakannya untuk sekali tekan, ketuk dua kali, atau tekan lama tombol beranda meskipun ada masalah perangkat keras. Kotak abu-abu tetap terlihat dan dapat digunakan di semua aplikasi. 
    Cara Menambahkan Tombol Home Touchscreen di iPhone, iPad, Ini caranya

Baca Juga:

Cara menutup aplikasi di iPhone X,


Ini adalah perbaikan sederhana dan efektif untuk tombol rumah yang tidak merespons. Apakah perangkat iOS Anda memiliki tombol home yang tidak responsif? Bagaimana Anda menangani masalah ini? Beri tahu kami lewat komentarnya.

Post a Comment for "Cara Menambahkan Tombol Home Touchscreen di iPhone, iPad, Ini caranya"