Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Membuat AR Emoji di Galaxy S9 untuk mengendalikan emoji favorit Anda

Cara Membuat AR Emoji dengan Galaxy S9, Begini Caranya - Animoji Apple pada iPhone X memungkinkan Anda menggunakan gerakan wajah Anda sendiri untuk mengendalikan emoji favorit Anda, namun Samsung ingin menjadikan Anda fokus pada ikon interaktif dengan diperkenalkannya AR Emoji. Alih-alih naga atau alien, Samsung menginginkan tampilan unik Anda untuk mendefinisikan avatar Anda.

AR Emoji memanfaatkan kamera depan menghadap Galaxy S9 untuk memetakan wajah Anda, sama seperti iPhone X. Namun, pada S9, fokusnya adalah pada pengalaman pribadi. Mereka mungkin terlihat sedikit aneh pada awalnya, tapi Emoji AR ini 100% milikmu, karena masing-masing menggunakan foto wajah Anda sendiri untuk membuatnya.

Cara Membuat AR Emoji dengan Galaxy S9

Langkah 1 - Buat sebuah Selfie

Untuk memulai, buka kamera di S9 Anda, lalu masuk ke "AR Emoji" pada pilihan slider di bagian atas layar. Ketuk "ALLOW" di pop-up untuk memberikan akses dan meluncurkan emoji-creator. Cukup bingkai wajah Anda di cut-out di layar, tersenyum tanpa membuka bibir Anda, lalu tekan tombol rana untuk mengambil foto, seperti mengambil selfie.

Untuk hasil maksimal, Samsung menyarankan agar Anda melepas kacamata apapun dan menjauhkan rambut dari bingkai. Setelah mengambil foto, pilih "Laki-laki" atau "Perempuan", lalu ketuk "Berikutnya".  
Cara Membuat AR Emoji dengan Galaxy S9, Begini Caranya

Langkah 2 - Customize Emoji AR Baru Anda

Setelah Anda menekan "Next," S9 Anda akan mulai membuat AR Emoji Anda. Setelah selesai, Anda dapat menyesuaikan karakter Anda dengan berbagai cara. Segera, Samsung memberi Anda pilihan untuk menyesuaikan warna kulit AR Emoji Anda melalui slider di bawah AR Emoji Anda, namun Anda dapat menyentuh tiga ikon lainnya di bagian bawah layar untuk mengakses kontrol lebih lanjut.
Cara Membuat AR Emoji dengan Galaxy S9, Begini Caranya

Tepuk ikon rambut untuk memilih antara gaya rambut dan pilihan yang berbeda. Anda bisa memilih warna kulit dalam tampilan ini juga. Ikon kacamata akan memberi Anda berbagai jenis kacamata (walaupun Anda dapat memilih untuk tidak menggunakan kacamata, tentu saja). Akhirnya, ikon t-shirt membuka laci yang penuh dengan pakaian untuk dicoba.  
Cara Membuat AR Emoji dengan Galaxy S9, Begini Caranya

Anda puas dengan AR Emoji Anda, tekan "OK." Pemberitahuan akan muncul, mengingatkan Anda bahwa Emoji Anda akan tersedia sebagai stiker di keyboard Anda. Jika Anda tidak ingin AR Emoji Anda disimpan sebagai stiker, sentuh (X) di pojok kanan atas. Jika tidak, sentuh "OK."
Langkah 3 - Coba Emoji AR Baru Anda

S9 Anda akan meluncurkan kamera lagi, tapi kali ini, Anda akan melihat AR Emoji Anda di layar. Ketuknya, dan itu akan menggantikan Anda dalam umpan kamera, mencerminkan Anda seperti yang Anda harapkan dengan Animoji di iPhone X. Bergeraklah, buat wajah yang berbeda, dan AR Emoji Anda akan mengikutinya.

Anda bisa memotret atau mengambil video seperti biasanya dalam mode selfie untuk menangkap AR Emoji Anda dalam segala kemuliaannya. Anda dapat dengan mudah beralih kembali ke tampilan kamera normal dengan mengetuk setelan kamera yang berbeda di bagian atas layar. 
Cara Membuat AR Emoji dengan Galaxy S9, Begini Caranya

Samsung memiliki rencana besar untuk fitur Galaxy S9 baru ini. Perusahaan ini telah memasukkan 18 stiker animasi yang akan menampilkan AR Emoji Anda, mirip dengan Bitmojis, yang akan bekerja dengan aplikasi pihak ketiga seperti WhatsApp dan Facebook Messenger. Anda bahkan bisa berbagi AR Emojis dengan teman dan keluarga yang tidak memiliki S9, atau bahkan perangkat Samsung sama sekali.

Post a Comment for "Begini Cara Membuat AR Emoji di Galaxy S9 untuk mengendalikan emoji favorit Anda"