Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Cara Menambahkan Musik ke Instagram Stories Anda, Begini Caranya

Tips Cara Menambahkan Musik ke Instagram Stories Anda, Begini Caranya - Salah satu artikel yang paling banyak dibaca di blog ini adalah yang artikel ini, yang menunjukkan bagaimana menambahkan musik ke Snaps Anda untuk cerita Snapchat Anda. Snapchat bukanlah satu-satunya permainan di kota jika Anda ingin berbagi hari Anda secara sosial. Instagram menerapkan fitur serupa yang disebut Story dan telah menambahkan semakin banyak fitur baru sejak saat itu.

Banyak orang telah bertanya bagaimana cara menambahkan musik ke Instagram Stories mereka. Syukurlah, Instagram tidak akan memotong audio ponsel Anda saat Anda merekam video, yang merupakan kunci untuk membuat tip ini bekerja. Aspek lain yang penting adalah timing. Segera setelah Anda merekam rekaman di Instagram, ini akan mulai tidak hanya mendengarkan Anda, melainkan musik apa pun yang diputar dari telepon Anda.

Berikut adalah rincian langkah demi langkah tentang cara menambahkan musik ke Instagram stories Anda.
  • Buka aplikasi musik pilihan Anda dan pilih lagu yang ingin Anda gunakan.
  • Antrian ke bagian lagu yang ingin Anda mainkan dengan menggunakan bilah waktu dan kemudian tekan jeda. Jika Anda ingin waktu yang tepat, coba satu atau dua detik sebelum hal yang ingin Anda gunakan dalam lagu tersebut.
  • Buka aplikasi Instagram dan sentuh ikon kamera di kiri atas untuk membuka kamera untuk Stories.
  • Bawa Control Center dengan menggesek dari bagian bawah layar Anda. Kemudian, gesek ke kiri untuk membuka preferensi musik, lalu sentuh Putar.
  • Cepat tutup Control Center, dan mulailah rekaman Anda di dalam Instagram.
  • Ketuk ikon plus untuk menambahkan video ke Kisah Instagram Anda.  
Tips Cara Menambahkan Musik ke Instagram Stories Anda, Begini Caranya

Itu dia! Sesederhana itu Satu hal yang saya perhatikan adalah Anda ingin melihat-lihat di mana jari Anda berada saat Anda memegang telepon dan merekam. Musik yang ingin Anda rekam berasal dari telepon Anda, jadi jika jari Anda menutupi speaker bawah, mungkin terdengar sedikit.

Baca Juga:

Cara Menghilangkan Suara [ Mute ] Notifikasi Instagram Direct Message


Lagu apa yang akan Anda tambahkan ke Kisah Instagram Anda?

Entah Anda menggunakan Instagram atau Snapchat, menggunakan fitur Story sangat menyenangkan. Menggunakan lagu dalam Story Anda pasti akan membuatnya muncul saat seseorang melihatnya. Lagu apa yang akan kamu tambahkan ke dalam story kamu? Beritahu saya di bagian komentar di bawah ini!

Post a Comment for "Tips Cara Menambahkan Musik ke Instagram Stories Anda, Begini Caranya"