Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Hapus History / Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram, Begini Cara mudahnya

Cara Hapus History / Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram, Begini Cara mudahnya - Saat menggunakan Instagram, Anda pasti melakukan pencarian tentang berbagai halaman, pengguna dan merek. Anda juga ingin menjelajahi penyanyi dan bintang film favorit Anda.

Semua hasil pencarian dan pencarian disimpan di app untuk bantuan lebih lanjut Anda. Namun, jika Anda tidak ingin menggunakan preferensi ini, Anda dapat menghapus riwayat pencarian sehingga tidak ada yang bisa dilacak. Sangat mudah untuk menghapus riwayat pencarian, dan Anda dapat melakukannya dalam beberapa detik.

Anda harus mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini untuk menghapus keseluruhan riwayat pencarian Anda sebelumnya atau saat ini.

Langkah-langkah yang harus diikuti untuk menghapus kueri penelusuran

Buka profil Anda di Instagram. Di sini, Anda akan melihat ikon di sudut kanan atas jendela Profil yang berisi tiga titik vertikal. (Jika Anda menggunakan ponsel atau tablet Android, ini akan menunjukkan ikon ini sebagai tiga titik vertikal, dan jika Anda menggunakan telepon Windows, ini akan menunjukkan ikon kata tersebut dengan tiga titik horizontal). Cukup ketuk ikon itu untuk melangkah lebih jauh. 
Anda Mau Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram, Begini Cara mudahnya

Sekarang Anda akan berada di menu Settings di mana Anda harus menggulir ke bawah sampai Anda mencapai beberapa kategori terletak di bagian bawah daftar ini. Di sini, Anda akan melihat opsi "Clear Search History". Ketuk pada pilihan ini. Gambar yang disajikan di bawah menunjukkan dengan sangat baik.  
Anda Mau Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram, Begini Cara mudahnya

Akan muncul pesan konfirmasi apakah Anda ingin menghapus riwayat pencarian atau tidak. Anda perlu menekan pilihannya "Ya, saya yakin". Ini akan menghapus semua sejarah dalam hitungan detik, dan hanya itu.  
Anda Mau Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram, Begini Cara mudahnya

Baca Juga:

Cara Recovery Account Instagram - Mengembalikan Account Instagram yang Dihapus / Hilang


Sekarang Anda perlu memeriksa apakah Anda berhasil menghapus riwayat pencarian atau tidak? Anda harus mengeklik opsi "Cari" di menu yang ada di bagian bawah aplikasi. 
Anda Mau Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram, Begini Cara mudahnya

Ini tidak akan menunjukkan hasil pada kategori "Top", "People", "Tags" atau "Places". Oleh karena itu, layar kosong di Search Page menunjukkan bahwa Anda telah berhasil dalam pekerjaan Anda. 
Anda Mau Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram, Begini Cara mudahnya

Jadi, teman-teman! Dengan cara ini, Anda bisa menghapus riwayat pencarian setiap kali Anda mau. Sekarang riwayat pencarian Anda tidak akan disimpan di Instagram, dan Anda dapat dengan aman menelusuri halaman, bintang film dan merek yang Anda inginkan untuk kali lebih banyak, dan tidak akan ada masalah pelacakan untuk menyimpan riwayat.

Post a Comment for "Cara Hapus History / Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram, Begini Cara mudahnya"